Gereja HKBP sedang berupaya menuntaskan masalah Program Pensiun HKBP. Hal itu bermula dari Surat Peringatan dari Otoritas Jasa Keuangan, selaku pengawas penyelenggaraan program pensiun di Indonesia. OJK meminta Gereja HKBP segera melunasi hutangnya kepada lembaga Dana Pensiun HKBP demi menjamin keberlangsungan Program Pensiun HKBP. Mari dukung penuntasan masalah tersebut dengan menyalurkan sumbangan agar HKBP dapat menggunakannya untuk melunasi masalah hutang kepada Dana Pensiun HKBP. Untuk informasi awal memahami masalah dana pensiun HKBP dapat mengakses halaman FAQ situs ini.
Perempuan HKBP serahkan Sumbangan Tahap I untuk Dana Pensiun kepada Ephorus HKBP
Perempuan HKBP serahkan Sumbangan Tahap I untuk Dana Pensiun kepada Ephorus HKBP

Perempuan HKBP serahkan Sumbangan Tahap I untuk Dana Pensiun kepada Ephorus HKBP

Kantor Pusat HKBP (28/6) Pengurus Konferensi HKBP serahkan Sumbangan Tahap I untuk Dana Pensiun kepada Ephorus HKBP secara simbolis sebanyak 500 Juta Rupiah. Dana tersebut merupakan buah dari Gerakan Perempuan HKBP Rp. 5000/orang sekali saja. Bantuan tersebut diserahkan kepada Ephorus HKBP Pdt Dr Robinson Butarbutar pada kesempatan Ibadah Pembukaan Retreat dan Pemberdayaan Pimpinan Konferensi Perempuan yang diselenggarakan pada 28 Juni hingga 1 Juli 2022, di Gedung Raja Pontas HKBP.

Menyambut sumbangan tersebut, Ephorus sangat bersukacita dan berterimakasih kepada seluruh Pendeta Resort yang telah memotivasi para perempuan di masing-masing distrik untuk menopang Dana Pensiun HKBP. Di samping itu, Ephorus juga tetap berharap agar gereja-gereja yang belum berpartisipasi untuk segera menyampaikan bantuannya, khususnya untuk Gerakan 5000 Rupiah sekali saja.

Berikut laporan gereja-gereja yang telah berpartisipasi dalam Gerakan 5000 Rupiah Sekali saja yang telah dikumpulkan melaui Forum Konferensi Perempuan HKBP.

Leave a Reply

Your email address will not be published.