Gereja HKBP sedang berupaya menuntaskan masalah Program Pensiun HKBP. Hal itu bermula dari Surat Peringatan dari Otoritas Jasa Keuangan, selaku pengawas penyelenggaraan program pensiun di Indonesia. OJK meminta Gereja HKBP segera melunasi hutangnya kepada lembaga Dana Pensiun HKBP demi menjamin keberlangsungan Program Pensiun HKBP. Mari dukung penuntasan masalah tersebut dengan menyalurkan sumbangan agar HKBP dapat menggunakannya untuk melunasi masalah hutang kepada Dana Pensiun HKBP. Untuk informasi awal memahami masalah dana pensiun HKBP dapat mengakses halaman FAQ situs ini.
HKBP Kebayoran Baru dan HKBP Tebet Kompak Sumbang Dana Pensiun Total 1,68 Miliar
HKBP Kebayoran Baru dan HKBP Tebet Kompak Sumbang Dana Pensiun Total 1,68 Miliar

HKBP Kebayoran Baru dan HKBP Tebet Kompak Sumbang Dana Pensiun Total 1,68 Miliar

Kantor Pusat HKBP (29/7) – Ephorus HKBP Pdt Robinson Butarbutar dalam kesempatan kunjungan pastoralnya kepada jemaat HKBP Kebayoran Baru dan HKBP Tebet di Distrik DKI Jakarta (28/7) menerima pengumpulan dana untuk penyelesaian masalah Dana Pensiun HKBP sejumlah total 1,68 Miliar rupiah.

HKBP Kebayoran Baru menyumbang sebesar 850 Juta Rupiah yang mana dana tersebut sebelumnya telah dikumpulkan selama kurang lebih 1,5 bulan sebelum kedatangan Ephorus. Sementara itu, HKBP Tebet menyumbang 830 Juta Rupiah, dimana didalamnya sudah termasuk 400 Juta yang telah dikirimkan sebelumnya ke rekening Dana Pensiun HKBP.

Atas dua inisiatif sumbangan tersebut, Ephorus HKBP menyampaikan ucapan syukur dan terimakasihnya kepada kedua jemaat yang dipimpin oleh Pendeta Resort Pdt Liston Butarbutar (HKBP Kebayoran Baru) dan Pdt Martunas Manullang (HKBP Tebet) dan secara khusus kepada Praeses DKI Jakarta Pdt Bernat Manik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.