Gereja HKBP sedang berupaya menuntaskan masalah Program Pensiun HKBP. Hal itu bermula dari Surat Peringatan dari Otoritas Jasa Keuangan, selaku pengawas penyelenggaraan program pensiun di Indonesia. OJK meminta Gereja HKBP segera melunasi hutangnya kepada lembaga Dana Pensiun HKBP demi menjamin keberlangsungan Program Pensiun HKBP. Mari dukung penuntasan masalah tersebut dengan menyalurkan sumbangan agar HKBP dapat menggunakannya untuk melunasi masalah hutang kepada Dana Pensiun HKBP. Untuk informasi awal memahami masalah dana pensiun HKBP dapat mengakses halaman FAQ situs ini.
Gubernur Bengkulu Topang Dana Pensiun: Tanggungjawab Saya Tidak Bisa Ditawar-tawar!
Gubernur Bengkulu Topang Dana Pensiun: Tanggungjawab Saya Tidak Bisa Ditawar-tawar!

Gubernur Bengkulu Topang Dana Pensiun: Tanggungjawab Saya Tidak Bisa Ditawar-tawar!

HKBP Bengkulu (29/7) – Gubernur Provinsi Bengkulu, Rohidin Mersyah mengutip laman online dclik.id, hadiri doa syukur dan penggalangan Dana Pensiun yang dilaksanakan di Gereja HKBP Lingkar Barat Bengkulu. Dalam dukungannya pada acara penggalangan tersebut, Gubernur menyebutkan:

Penyematan ulos oleh Ephorus kepada Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

“Tanggung jawab saya tidak bisa ditawar-tawar, apalagi undang-undang dasar pasal 29 dengan jelas seluruh warga negara berhak memeluk agama sesuai kepercayaan masing-masing. Bengkulu tempat yang nyaman, aman dan terbuka untuk seluruh umat beragama.” Menurutnya, itu menjadi dasar komitmennya untuk menjamin kebebasan bagi seluruh umat beragama.

Ephorus HKBP Pdt. Robinson Butarbutar yang memimpin acara penggalangan dana tersebut menyambut dan mengutarakan rasa apresiasi yang tinggi atas perhatian Gubernur kepada warga HKBP, terbukti sebagai pemimpin selama ini beliau selalu hadir, tidak membeda-bedakan dalam membantu seluruh umat beragama di Provinsi Bengkulu.

“Kami warga HKBP adalah warga yang loyal (tegak lurus kepada pemerintah), terima kasih telah menjadi pemimpin yang menganyomi seluruh umat beragama. Kami doakan semoga bapak tetap konsisten, dan selalu diberikan kesehatan,” ujar Ephorus.

Kegiatan penggalangan dana yang dipanitiai oleh dr Jasmen Silitonga dkk berhasil mengumpulkan dana sebesar 275 juta. Pdt Pangondian Gultom selaku Pendeta Resort Bengkulu turut mendampingi Ephorus bersama Pdt Oloan Nainggolan selaku Praeses HKBP Distrik Sumbagsel, serta sejumlah pendeta resort di wilayah HKBP Distrik Sumbagsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published.